GEBYAR PENTAS SENI, BAZAR USAHA EKONOMI PRODUKTIF DAN KREATIFITAS DESA BRUMBUNGAN LOR


Gending - Dalam Rangka Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018, Karang Taruna Desa Brumbungan Lor menggelar serangkaian kegiatan yang bertajuk "GEBYAR PENTAS SENI, BAZAR USAHA EKONOMI PRODUKTIF DAN KREATIFITAS DESA" yang dilaksanakan di Desa Brumbungan Lor Kecamatan Gending pada Jum'at (31/08/2018).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Brumbungan Lor Erik Wahyudi, SE mendapat sambutan yang sangat meriah dari masyarakat desa.

Kepala Desa Brumbungan Lor Erik Wahyudi, SE menyampaikan "Kegiatan ini merupakan gagasan dari Karang Taruna Desa yang langsung saya dukung penuh sebagai persembahan dari Desa kepada Masyarakat, sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas kerjasama dan dukungan dalam membangun Desa Brumbungan Lor". Seraya menyampaikan kebanggaannya kepada Karang Taruna Desa binannya atas kinerja yang bersemangat dengan segala keterbatasan yang dihadapi.

"Karang Taruna berkiprahlah sebagai pemuda, berikan manfaat, jadilah pelopor dan inspirasi bagi masyarakat untuk Desa  Brumbungan Lor yang menjadi lebih sejahtera dan berdaya saing" pesan Erik kepada Karang Taruna.


Ketua Karang Taruna Desa Brumbungan Lor, dalam laporan panitia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Probolinggo, PT. Djarum tbk, Violet, KlikPro, Karang Taruna Kabupaten Probolingggo dan segenap pihak yang telah mendukung sehingga acara ini terlaksana dengan sukses dan diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi sebagai media publikasi terhadap potensi ekonomi dan kreatifitas desa, sehingga dapat menjadi informasi positif bagi stakeholder dalam merencanakan pengembangan potensi desa ini. (ins)